September 10, 2015

Ajak Dealer Jualan ke Sekolah saat bekali Safety Riding di SMK

Instruktur SRP WMS sedang memberikan paparan
Jakarta (10/9/2015), Saat kondisi perekonomian Indonesia belum stabil, daya beli masyarakat pun menurun, tidak terkecuali terhadap pembelian sepeda motor. Bukan hanya Honda yang mengalami penurunan penjualan semua kompetitor bahkan industri lainnya pun mengalami hal yang sama.
Hal inilah yang membuat team Safety Riding Promotion PT. Wahana Makmur Sejati (SRP WMS) berinisiatif untuk menggandeng Dealer-dealer dalam melakukan penjualan sepeda motor ke sekolah, perusahaan dan setiap event Safety Riding Wahana Honda, "Strategi ini mudah-mudahan bisa menambah penjualan sepeda motor Honda dikalangan guru dan siswa, karena saat ini pun banyak varian-varian terbaru Honda yang memang sangat cocok digunakan untuk anak sekolah, seperti Honda Beat dan Honda New Sonic" ujar Agus Sani Head of SRP WMS.

Tujuan SRP WMS masuk ke Sekolah SMKN 33 Jakarta Utara adalah untuk memberikan Edukasi Safety Riding bersama Dikyasa Polda Metro Jaya, sebanyak 96 siswa mendengarkan presentasi yang disampaikan oleh Instruktur SRP WMS dan Polisi. Mulai dari persiapan berkendara, tehnik berkendara hingga undang-undang lalu lintas dipaparkan secara bergantian, "Kami tidak melarang siswa membeli sepeda motor namun kami akan mengajarkan pada siswa bagaimana berkendara yang aman, sehingga mereka tahu cara yang aman dan nyaman saat berkendara" tambah Siswanto SR Officer WMS.

Event kali ini yang diadakan di SMKN 33 Jakarta Utara SRP WMS menggandeng Dealer WARI Kelapa Gading, Yudhi Martono yang membawahi PT. Wahana Ritelindo sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, "Dengan event seperti ini tentunya harapannya adalah agar dealer dapat meningkatkan penjualan unit sepeda motor khususnya di kalangan sekolah maupun masyarakat sekitar (sekolah)". tutup beliau.
Reaksi: